Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung
×

Kisah Si Jono Dulu Gendut Sekarang Kekar Dan Tangguh

Kisah Si Jono Dulu Gendut Sekarang Kekar Dan Tangguh - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul Kisah Si Jono Dulu Gendut Sekarang Kekar Dan Tangguh, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


Kisah Si Jono Dulu Gendut Sekarang Kekar Dan Tangguh


Perkenalkan nama saya Jono, saya adalah pria tangguh dan kekar. Semua orang ingin memiliki badan seperti saya. Tetapi tahukah anda bahwa sebelum saya menjadi pribadi yang memilki badan tangguh dan kekar saya dulunya adalah orang yang memiliki permasalahan gemuk. Dan perut buncit adalah ciri khas saya.. hmmm.. gk percaya?

Tepatnya ketika saya  masih remaja dan masih berstatus pelajar SMA. Pada saat itu saya memiliki pribadi yang bodoh dan tidak bisa melawan nafsu, ketika ada makanan disitulah ada saya. Jika difilm kartun mata menjadi hijau jika melihat uang, saya malah lebih membara dari pada orang yang melihat uang. Mata saya ibarat mata kucing yang begitu lapar ditambah dengan penciuman saya yang seperti ular membuat saya sangat agresif bila ada makanan.

Pada saat SMA hobi saya tidak lain adalah makan, ditambah dengan keseharian yang buruk yakni menonton spongebob dilanjutkan dengan menonton gosip. Pokoknya TV itu ibaratkan kesatuan dari keseharian saya deh..

Dampak yang saya alami telah terlihat saat saya SMA, saya mempunyai julukan sebagai bola berjalan, bola berjalan itu dimaksudkan ke perut saya yang buncit seakan seperti bola yang berjalan -_-. Ini berarti saat SMA saja saya sudah memiliki bentuk badan yang gendoet. Mungkin itulah penyebabnya saat SMA saya susah mencari pacar.

Mungkin jika saya pacaran ketika SMA orang-orang berfikir kalau jalan bareng gak gandengan tangan, tetapi pacar saya saya digendong diperut. Jadi kayak sepeda jadul yang ada keranjangnya itu loh.. hehehe..

Emang kampret semua teman-teman saya, karena saya memilki badan yang gendut saya selalu dibully dan direndahkan. Tetapi penderitaan ini berakhir ketika saya menemukan Fanspage klinik lightHouse Indonesia yang ada di facebook, ternyata klinik lighthouse Indonesia telah dipercaya oleh banyak orang dan sudah terbukti selama 11 tahun bisa mengatasi masalah berat badan.itulah informasi dari orang-orang yang juga langganan di klinik LightHouse Indonesia.

Disaat teman-teman saya main facebook untuk chat bersama pacar atau mantannya saya tidak mau seperti mereka.toh,saya kan tidak punya pacar apalagi mantan (jones detected) . mending melihat Fanspage Klinik LightHouse Indonesia yang postingannya berisi tentang tips untuk menurunkan masalah berat badan.
Tips Yang Didapat Dari Facebook lightHouse


Saya pun mencoba tips-tips dari lighthouse Indonesia dan hasilnya ternyata masalah kegemukan pada diri saya diakibatkan oleh keagresifan mata saya terhadap makanan. Saya susah untuk mengontrol mata saya seakan mata ini selalu lapar.
ciricara.com
Saya pun mulai menjalani tips dari lighthouse Indonesia bahwasanya saya harus menjadikan perut ini sebagai acuan,mengendalikan emosi serta mengalihkan pikiran.

Nah.. bagian mengalihkan pikiran adalah bagian yang paling saya suka, pasalnya ketika mata saya mulai agresif saya mulai memikirkan perencanaan masa depan saya dengan perempuan yang saya suka. Dalam pemikiran saya, saya menjadi orang yang berbadan kekar dan romantic kepada perempuan yang saya idamkan. Tentu jika saat ini hal itu hanya khayalan tetapi lihatlah nanti, saya akan menjadi orang yang kekar dan tangguh.

Tentu saya juga punya cara tersendiri untuk melawan lapar mata saya,  caranya yaitu saya sering mengikuti kegiatan bakti sosial ke warga yang kurang mampu. Disitu saya melihat banyak anak-anak yang kekurangan gizi, dari situlah saya membulatkan tekad untuk menjaga mata saya terhadap makanan.
Saya seperti orang yang bersalah, disaat anak-anak tersebut kelaparan saya justru memanjakan perut saya setiap harinya.

Setelah beberapa bulan telah terlihat perkembangan di berat badan saya yang mulai menurun, tentu hal ini masih belum seberapa. Jadi saya mulai menjalani tips lagi dari lightHouse Indonesia tentang gaya hidup yang saya jalani. Gaya hidup saya termasuk gaya hidup yang sendentari, jarang aktif dan setiap harinya hanya duduk menonton TV di rumah.

Saya pun membulatkan tekad untuk mengubah pola hidup saya menjadi lebih baik lagi, sekarang saya sudah rajin berolahraga dan mulai menjaga asupan makanan. Tak selang berapa lama, saya pun sudah memilki berat badan yang ideal dank arena kerajinan saya untuk berolahraga. Si Jono yang dulunya buncit sekarang jadi Jono si badan kekar.

Berkat keberhasilan saya mengontrol diri saya terhadapa makanan. Yang tadinya saya selalu bersifat boros menjadi lebih hemat, dan setiap bulannya saya tidak lupa untuk menyisihkan uang saya ke warga yang kurang mampu.

Oh ya.. sekarang berkat badan saya sudah ideal dan kekar, saya sudah memilki pasangan yang saya idamkan. Semoga berkat cerita ini semangat sobat-sobat semua dalam menurunkan berat badan menjadi berkah dan berhasil.

sekarang kita akan mulai ke penjelasan tentang LightHouse Indonesia..


http://www.lighthouse-indonesia.com/about/

LightHouse Indonesia merupakan klinik yang membantu mengurangi dan mengatasi kelebihan lemak dan fasu makan yang tidak terkontrol. lightHouse indonesia juga mempunyai program komprehensif yang dilengkapi pola makan yang mudah diikuti,terpai obat yang efektif,serta program simulasi yang menarik dibawah pengawasan medis.

klinik LightHouse Indonesia mempunyai dokter spesialis gizi,dokter spesialis olahraga,psikiater,psikolog,ahli gizi dan perawat yang sangat professional dan dapat membantu anda dalam mengatasi permasalahan berat badan.






Pada tahu 2004 Dr.Grace Judio memulai prakteknya sebagai dokter biasa yang tugasnya menangani pasiennya yang memiliki masalah kelebihan lemak dan nafsu makan yang tidak terkontrol. semakin lama usahanya tersebut makin berkembang dan terus maju, sampai sekarang usahanya tersebut sudah memiliki 6 cabang di daerah jakarta dan tangerang.

Sejak didirikannya klinik LightHouse Indonesia sampai sekarang sudah ada 26.000 lebih pasien yang sudah ditangani secara tuntas oleh klinik lightHouse Indonesia. klinik ini juga sudah terbukti selama 11 tahun melayani orang-orang yang mempunyai masalah dalam bert badannya. dan yang spesial dari lightHouse Indonesia adalah kita bisa berkonsultasi secara gratis dengan dokter-dokter di klinik LightHouse Indonesia.

Caranya terbilang sangat mudah cukup mengunjungi website LightHouse Indonesia yang bisa diklik disini, kemudian klik bacaan konsultasi GRATIS yang ada pada halaman website tersebut.



10 Responses to "Kisah Si Jono Dulu Gendut Sekarang Kekar Dan Tangguh"

  1. Waow, fanspage light house berarti bermanfaat banget dong buat cari info info terbaru soal kesehatan, sip deh kalau gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. fp light house hanya sebagian kecil saja mas, kalau mau yg lebih bermanfaat silahkan datang ke kliniknya lgsg ^_^

      Delete
  2. ternyata hidup sendentary dapat terselesaikan dengan mudah yahh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah manfaat yg didapat dari lighthouse indonesia. semoga dapat terbantu yaa kawan ^_^

      Delete
  3. ternyata hidup sendentary dapat terselesaikan dengan mudah yahh..

    ReplyDelete
  4. judulnya unik, isi kontennya lebih unik.. kerreeeenn!!!

    ReplyDelete
  5. Sekarang, pasti Jono banyak yang suka soalnya badannya udah ideal dan kekar berkat LightHOUSE. jadi pengen ikutin langkah si Jono nih haha :D

    ReplyDelete
  6. Dulu gendut, sekarang imut-imut akkakakakaka

    ReplyDelete