Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung
×

10 Fakta Tentang Carding Yang Melanda Indonesia

10 Fakta Tentang Carding Yang Melanda Indonesia - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul 10 Fakta Tentang Carding Yang Melanda Indonesia, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


10 Fakta Tentang Carding Yang Melanda Indonesia


Carder adalah seseorang yang mencuri kartu kredit milik orang lain untuk kepentingan sendiri.tindakan seorang carder dalam mencuri kartu kredit disebut carding.
kegiatan carding ini sangat merugikan dan bahkan prilakunya dalam meretas kartu kredit orang lain hanya untuk kepentingan sendiri.

di Indonesia kegiatan carding sudah tidak asing bagi orang-orang yang sudah mengetahui online shop dikarenakan banyak kasus hilangnya saldo kartu kredit dengan tiba-tiba padahal tidak ada transaksi sebelumnya.
berikut adalah fakta-fakta tentang seorang carder :


1. Banyaknya Forum Carding
jika kita search di beberapa media sosial contohnya facebook. kita akan mendapatkan banyaknya grup carding yang isinya merupakan tidak semuanya mengerti carding.

tapi kebanyakan hanya ikut-ikutan saja bahkan ada yang tertarik untuk ikut ke dunia haram ini.
 contoh beberapa forum carding yang ada di facebook diantaranya Sector $ Clear,Drummper Was Here,Carding Cyber dll


2. Penipuan Antara Carder
setiap prilaku pasti akan mendapatkan balasannya menurut prilakunya tersebut. seorang carder yang biasanya menipu seller jual beli juga bisa kena tipu antara carder.

biasanya penipuan ini disebabkan jika ada transaksi jual beli cc/ Credit Card atau paypal yang dijual murah dan memiliki saldo yang banyak dan dijual oleh carder ke carder berikutnya.
oleh sebab itu kebanyakan di grup jual beli barang hasil carding biasanya ada seorang jasa rekber / Rekening Bersama atau pulber / Pulsa Bersama.

tapi yang lucunya lagi ada saja penyedia rekber atau pulber ini yang dimana dia juga penipu dengan cara membuat akun fake yang banyak dan membuat testimoni hasi rekbernya tersebut agar dilihat dia adalah orang yang serius terhadap rekber.


3. Jarang Menyerang Site Indo
seorang carder sangat tidak mau bermain carding di situs-situs indonesia khusunya situs jual beli seperti lazada,bukalapak,tokopedia dll.

dikarenakan seorang carder berfikir resiko yang sangat besar jika bermain di situs tersebut dan tidak mau menerima banyak masalah dikarenakan resiko kegagalannya sangat besar dan akan dipertaruhkan di penjara.

mereka lebih memilih untuk bermain disitus jual beli internasional seperti Ebay,Amazon dll dikarenakan menurutnya lebih aman walaupun cukup menyita waktu lama karena waktu pengirimannya juga membutuhkan waktu 1 bulan.


4. Kebanyakan Remaja
inilah yang menjadi perhatian serius bagi pemerintah dikarenakan kebanyakan remaja yang mengerti tentang internet dan jual beli pasti mengetahui apa itu carding.

kebanyakan pelaku carding yang bisa kita dapati di forum media sosial adalah siswa SMA/SMK yang diusia muda dia sudah memilih untuk terjun kedunia yang gelap.
penyebabnya dikarenakan mudahnya terhasut oleh iming-iming yang menguntungkan dikarenakan dengan melakukan carding dia tidak perlu banyak modal untuk mendapatkan barang yang dia inginkan melalui online shop.


5. Indonesia Peringkat ke 2 Dalam Hal Pelaku Carding
peringkat 2 di dunia internasonal akan menjadi hal yang sangat membanggakan karena dengan ini indonesia dapat diakui oleh dunia internasional. namun apa jadinya jika prestasi yang didapatkan adalh prestasi yang buruk bbagi indonesia.

dikarenakan indonesia adalah peringkat ke 2 pelaku carding terbanyak setelah finlandia sungguh miris dan sangat merugikan negara karena ketika orang ingin jual beli di situs internasional maka akan dicap sebagai seorang carding


6. Menjadi Carder.. Bolehkah??
menjadi seorang carder jika dilihat dari namanya sangat keren bukan tapi jika kita terjemahkan dalan bahasa indonesia merupakan pencuri. apakah itu keren?

indonesia adalah penduduk yang mayoritas muslim tetapi kebanyakan orang muslim di indonesia tidak tau apa itu islam.
terutama para remaja yang dapat mudah terjun ke dunia carding penyebabnya adalah antara lain kurangnya iman dan pengetahuan tentang islam dan juga kurangnya pengetahuan orang tua tentang kejahatan dunia internet yang menyebabkan kurangnya pengawasan orang tua.


7. Jarang Di Bahas Di Media Nasional
inilah yang menyebabkan makin meningkatnya pelaku carding, yaitu kurangnya pembahasan di media nasional khusunya televisi.

bahkan sangat sedikit forum yang menjadi pembahasan tentang carding misalnya bahaya carding.
tetapi kebanyakan malah pembahasan tentang kasus artis atau korupsi yang itu kurang penting untuk didiskusikan.

bukankah lebih baik jika ada forum yang membahas kejahatan internet dan menjelaskan bahayanya dan memperingati para remaja agar tidak terjun kedalamnya itu akan lebih bermanfaat untuk indonesia kedepannya.


8. Kesulitan Penangkapan
inilah yang menjadi faktor banyaknya carder yang ada di indonesia dikarenakan sulitnya penangkapan bagi seorang perilaku carding.

pemakaian VPN lah yang menyebabkan semua ini terjadi seharusnya pemerintah harus bekerja lebih serius dalam pengembangan teknologi agar semua masalah tentang pelacakan seseorang yang memakai VPN dapat berkhir.

asal kalian tau aja VPN merupaka senjata paling ampuh dalam proses jual beli seorang carder dan juga tameng yang melindungi seorang carder dari serangan polisi. karena dengan VPN seorang polisi akan kesulitan melacak Ip Adress si pelaku.


9. Penipu
mengapa saya berkata penipu.. ini dikarenakan seorang carder dalam aksinya selalu menipu dengan rayuan maut kepada penjual barang di internet khusunya di situs selain yang berdomisili di indonesia.

tujuan penipuan ini antara lain agar barang yang diinginkan dapat mendarat ke indonesia dengan cara contact seller ke seller.


10. Alternatif Carding
jika kita simpulkan kegiatan carding sangat menguntungkan dan hanya bermodalkan koneksi internet.
namun ada yang perlu diketahui bahwa ada yang lebih baik ketimbang carding yang hanya bermodalkan internet yaitu blogging

ngeblog sangat menguntungkan apabila kita niat ngeblog maka akan ada duit yang mengalir walaupun kita sedang tidur.

bukan hanya blog bahkan ada yang lain seperti jadi seorang youtubers yang lebih menguntungkan ketimbang ngeblog dikarenakan dapat dikenal. contohnya skinnyindonesia24 yang sudah banyak main film layar lebar dan sudah sukses dengan bermodalkan video di youtube.

3 Responses to "10 Fakta Tentang Carding Yang Melanda Indonesia"


  1. OPen Carding Learning


    ========================
    Paket 1 (Dumper Database)
    Harga : 300.000,-
    Sudah termasuk :
    ~ Belajar Sampai Bisa + sampe jual result + barang sampe rumah
    ~ Mendapat DORK VVIP + cara pengembangan dork
    ~ Tools sudah dikemas lengkap
    ~ Mendapat Contoh Target
    ~ Belajar Sampai bisa bukan hanya disekolah , disini juga bisa
    ~ Free 1 CC Buat lu (terserah mau lu apain/ikut tutor order ane)
    ~ need vpn? HMA = 1 bulan 60.000,-
    6 bulan 200.000,- (Free? vpn yang aman yang berbayar, )
    VIP72 = 2 minggu 100.000,-
    2 bulan 250.000,- (Vip 72 Recomended)

    ========================
    Paket 2 (Scam)
    Harga : 400.000,-
    Termasuk :
    ~ so pasti sampe bisa,.. malahan sampe order barang
    ~ Dapat 1000 mail-list buat lu coba, fresh ane pesenin ke tukang dumper profesional
    ~ Smtp Free
    ~ Tools lengkap
    ~ HWM Cpanel full tutor
    ~ Vpn? so pasti,. liat harga dipaket 1
    ~ Tips Trick agar domain lama suspend

    ========================

    Banyak yang ngaku"in dirinya Recomended, no tipu" segala,..
    padahal itu cuman kedok aja biar dipercaya
    hati",.. sedikit seller yang ngasi tahu begituan
    pas ketemu seller yang asli recomended jangan disia" in
    ntar nyesel lu

    Join = lu jadi Keluarga kami, bagian dari kami dan masuk forum Vip (yng penting aktif)
    nggk aktif juga gpp, tapi ruginya ke elu


    berMinat?
    Hubungi email : udodol60@gmail.com

    Udah dapat banyak duit dan males nyari CC?
    ane ada jual,..
    CC US 60k/biji ( banyak stock, bosen liatnya :v *sombong_dikit )
    Selain US 80k/biji

    kOIN LINE? ADA JUga
    http://prnt.sc/efzqng
    tuh 3.200 koin (300k pulsa) mahal? cari aja diluar sana banyak murah :v #hati" ketipu


    Pembelajaran via teamviewer dan camfrog
    belajar dengan Jadwal dan Serentak, Usahakan Luangkan waktu untuk aktif pada jadwalnya
    ketinggalan bukan brrti nggk dapat belajar,. tapi kehilangan trik" vip++
    2-3 minggu udah pasti menghAsilkan

    Mau lihat kualitas pelayanan kami?
    Join Sekarang,. member Terbatas untuk 5 orang,. kebanyakan ntar ada yang bocor dan mudah ketcyduck (fuck)

    MAHAL?? cek tempat lain yang lebih murah,. belum lagi kena tipu"

    Pembayaran?? via pulsa telkomsel..
    Ragu = Nggk usah Dicoba (fuck)

    Kenapa pke pulsa?
    karena ane agen pulsa + Kuota :p

    #Thanks.

    ReplyDelete
  2. Therefore, if you can avoid getting penalized and get away with it, you will be able to improve your overall score and there are chances that other people will also follow your lead. You can find more info about carding forums on this site .

    ReplyDelete