Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung
×

7 Fakta Tentang Kudo Indonesia

7 Fakta Tentang Kudo Indonesia - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul 7 Fakta Tentang Kudo Indonesia, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


7 Fakta Tentang Kudo Indonesia



Fakta Tentang Kudo Indonesia yang dimana sebenarnya ada banyak sekali yang wajib diketahui tentang situs jual beli online yang bisa dengan tidak online ini.

Kudo adalah Kios Untuk Dagang Online. Kudo adalah cara baru untuk memulai bisnis Anda dan mendapatkan penghasilan tambahan. kudo merupakan suatu teknologi yang membantu Anda untuk menjual berbagai macam barang tanpa batas, tanpa Anda perlu memiliki inventori dan tempat untuk berdagang.

beberapa fakta tentang kudo indonesia yang perlu diketahui oleh para agen kudo atau untuk para konsumen kudo

1. Hadiah Registrasi
pada awalnya saya hanya iseng-iseng untuk mendownload aplikasi kudo. saya mendapatkan aplikasi kudo pada awalnya hanya tertarik saja melihat teman-teman saya sudah pada menjadi agen kudo dan mendapatkan komisi dari kudo.

saat registrasi saya dapat notifikasi dari email bahwqa mendapatkan voucher Rp.50.000 gratis tanpa syarat minimum belanja.

kemudian saya pun mencobanya untuk membeli pulsa Rp.50.000 dan ternyata bisa. 
menurut saya ini adalah hadiah awal registrasi kudo indonesia yang sudah sangat menguntungkan.


2. No Lapak No Modal
begitulah istilahnya saya menjadi agen kudo tugasnya hanya menawarkan produk-produk yang ada di kudo indonesia.

bahkan saya terus-menerus mempromosikan barang-barang yang ada di kudo di media sosial sampai pegal ni jari otak-atik smartphone. dan akhirnya semua dapat dibayar banyak konsumen yang ingin belanja di kudo dan saya mendapat komisi langsung dari kudo

dengan begini perlu diketahui bukan orang kaya saja yang bisa jadi pengusaha tapi semua orang bisa menjadi pengusaha lewat kudo 


3. Untung Besar
dari hasil survey yang pernah diadakan perlu diketahui bahwa mayoritas masyarakat zaman sekarang memilih belanja online untuk membeli smartphone.

ini merupakan ladang yang sangat besar dikarenakan ada banyak smarthphone di kudo dan hanya tinggal mempromosikan lalu memprosesnya saja. tentu keuntungan yang diberikan akan sangat besar dikarenakan komisi yang didapatkan lebih besar lagi 


4. Semua Orang Bisa Jadi Pengusaha
tidak perlu bermodalkan jutaan rupiah di kudo kita hanya memerlukan smarthphone untuk alat tempurnya.
dan juga untuk registrasi hanya diperlukan email dan ktp.

jadi tidak perlu bersedih untuk para pemuda yang ingin memulai bisnis bisa langsung CS ke kudo dan tanyakan apakah bisa bergabung ke kudo.

sudah pasti nanti kudo akan memberikan solusi untuk para remaja yang ingin memulai bisnis di kudo
ayo kawan semua bisa jadi pengusaha 


5. Penipuan??
pada awal saya mempromosikan barang saya di inbox oleh beberapa orang dan mereka hanya melontarkan kata penipuan. jujur.. mereka ini hanyalah orang yang belum tau tentang kudo indonesia

jangan takut jika dibilang penipuan langsung saja luncurkan jurus maut yaitu "Cek aja sendiri" ini adalah cara saya melawan para haters kudo.

setelah saya suruh mereka mendownload aplikasi kudo malah berterimakasih kesaya soalnya dapet voucher Rp.50.000 gratis.. lucu bukan semua orang bisa jadi pengusaha.


6. Event Unik 
jika kita cek sosial media kudo indonesia kita akan melihat kudo hampir setiap minggunya mengadakan kuis dadakan yang berhadiahkan voucher belanja.

jadi terus aja pantengin media sosial kudo dan jangan boring untuk promosiin barang-barang ke teman kamu semua orang bisa jadi pengusaha kok jadi jangan takut ya guys..


7. Event Road To Campus
walaupun saya masih belum tau seluk beluk dari event ini yang pasti event ini sangat seru ini dikarenakan kita pihak kudo akan datang ke kampus nte untuk  mengadakan event dan promosi tentang kudo agar semua orang bisa jadi pengusaha termasuk para mahasiswa.

bahkan setelah kudo mampir ke kampus mereka akan mengadakan lomba yang berhadiahkan berjuta-juta untuk para mahasiswa.
sangat bermanfaat dan menguntungkan.

inilah fakta-fakta yang wajib diketahui oleh para agen kudo dan juga para konsumennya

0 Response to "7 Fakta Tentang Kudo Indonesia"

Post a Comment