Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung
×

Cara Menjadi Pengusaha Melalui Kudo Indonesia

Cara Menjadi Pengusaha Melalui Kudo Indonesia - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul Cara Menjadi Pengusaha Melalui Kudo Indonesia, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


Cara Menjadi Pengusaha Melalui Kudo Indonesia



Di zaman era digital ini sangat disayangkan apabila kita sebagai orang yang berambisi ingin menjadi pengusaha tetapi masih menggunakan cara konvensional sedangkan sekarang sudah ada cara yang mudah untuk menjadi pengusaha.

Salah satunya kita bisa melalui Kudo Indonesia yang merupakan kios dagang online dan kita bisa ikut serta dalam usaha dagang online tersebut.

Apa Itu Kudo
Kudo adalah Kios Untuk Dagang Online. Kudo adalah cara baru untuk memulai bisnis Anda dan mendapatkan penghasilan tambahan. kudo merupakan suatu teknologi yang membantu Anda untuk menjual berbagai macam barang tanpa batas, tanpa Anda perlu memiliki inventori dan tempat untuk berdagang.


Mengapa Harus Kudo
Karena dikudo satu-satunya cara agar semua orang bisa jadi pengusaha baik itu anak muda sampai orang dewasa pun bisa menjadi pengusaha sukses di kudo.

Dengan system penjualan yang mudah dan aman, kudo bisa menjadi jalan bagi semua orang untuk menjadi pengusaha sukses tanpa harus memiliki produk. Dikarenakan semuanya sudah tersedia dikudo dan kita hanya menawarkannya saja kepada konsumen.


Dimana Kita Bisa Bergabung Dengan Kudo 
Kita tidak harus berada dikantor kudo untuk bergabung bersama kudo kita hanya perlu duduk manis di rumah sambil menawarkan barang-barang yang ada dikudo dan menunggu datangnya pelanggan yang akan menghubungi kita.

Ini dikarenakan kita bisa bergabung bersama kudo dengan mendaftar sebagai agen kudo lewat online melalui aplikasi Kudo Indonesia yang bisa didapatkan di Playstore.


Kapan Kita Harus Menjadi Agen Kudo
Jika kita berniat untuk mempercepat kesuksesan kita sebaiknya kita harus berusaha dari sekarang tanpa harus menunda-nunda itulah kunci kesuksesan.

Jika kita menjadi agen kudo kita bisa menambah penghasilan dan bahkan menjadi pengusaha sukses ditambah lagi adanya system referral yang dimana jika kita ingin menambah saldo kita hanya perlu menshare kode tersebut ke semua orang agar tidak hanya kita saja yang menjadi pengusaha karena semua orang bisa jadi pengusaha.


Siapa Itu Agen Kudo
Agen kudo adalah seseorang reseller kudo yang dimana tugasnya hanya menawarkan produk-produk yang ada di kudo dan melakukan transaksi.
Agen kudo memiliki kelebihan yang dimana agen kudo akan diberikan komisi setiap transaksinya yang diberikan dari pihak kudo Indonesia. 

Komisi ini menjadi ladang bisnis bagi seorang agen di kudo dikarenakan komisi yang didapatkan tidak sedikit. dan bisa menjadi penghasilan tersendiri bagi agen kudo.


Bagaimana Cara Menambah Penghasilan lewat Kudo
Seperti yang dijelaskan sebelumnya kita bisa menambah penghasilan lewat komisi per transaksi ditambah juga kita menambah untung berkali lipat lewat kode referral kita yang kita share ke semua orang.

Jika ada orang yang menggunakan kode referral kita kita akan diberi penambahan saldo sebesar Rp.30.000 untuk satu orang yang menggunakan kode kita.

Coba bayangkan jika ada 10 orang yang menggunakan kode tersebut atau 100 atau 1000 atau 10.000 orang. Tentu bisa dibayangkan bonus yang didapat akan berkali-kali lipat.

Dizaman era digital sekarang ini cukup disayangkan bagi orang yang tidak mencoba menjadi agen kudo. Selain sangat mudah cara bergabungnya kita juga bisa berjualan dengan hanya mengisi saldo kita minimal sebesar Rp.10.000 rupiah.


Barang-Barang Apa Saja Yang Ada Di Kudo
Jangan memikirkan ada tidaknya barang yang ada dikudo ini dikarenakan kudo bekerja sama dengan situs jual beli di Indonesia seperi Lazada,Bukalapak,Berrybenka dll.

Dari berbagai situs jual beli menjadi satu di Kudo Indonesia. jadi jangan takut untuk membeli barang di kudo karenakan banyaknya barang yang dijual disana.

Mulai sekarang jangan ragu-ragu untuk menjadi pengusaha karena semua orang bisa menjadi pengusaha dan ajak semua orang untuk bergabung bersama kudo. Yuk jadi pengusaha tanpa harus bingung memikirkan produk yang harus dijual karena dikudo kita juga bisa menjual pulsa handphone,pulsa elektrik,tagihan dll.


2 Responses to "Cara Menjadi Pengusaha Melalui Kudo Indonesia"

  1. Pengusaha kudo hmm
    Bantu mampir sob
    Kumpulan Game Android PPSSPP Terbaru Gratis
    http://www.android-aplikasi.com/2015/02/kumpulan-games-ppsspp-android-iso-cso.html

    ReplyDelete
  2. semangat gan :D jadi pembisnis hehe

    ReplyDelete