Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung
×

Hidupku Lebih Sehat Dan Lebih Banyak Perhatian Bersama Medcare

Hidupku Lebih Sehat Dan Lebih Banyak Perhatian Bersama Medcare - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul Hidupku Lebih Sehat Dan Lebih Banyak Perhatian Bersama Medcare, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


Hidupku Lebih Sehat Dan Lebih Banyak Perhatian Bersama Medcare

Jika bertanya kepada semua orang yang ada di dunia ini pasti semuanya ingin hidup sehat dan bugar. Tetapi tidak kebanyakan orang pula mampu mengatur waktu dan menjalani kesehariannya dengan sehat. Dalam arti lain menjalani gaya hidup yang baik itu susah-susah gampang.

So, kebanyakan orang saat ini menjalani aktivitas yang sangat sibuk jadi sangat jarang untuk memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuh. Jika sobat masih bingung bagaimana sih cara menjaga tubuh agar tidak sering sakit? Apa sih cara yang efisien untuk menjaga tubuh? Kasih tau dong caranya?

Oke-oke, saya akan memberitahu cara yang sangat efisien dan praktis tentunya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sobat.  Hmmm…

Aplikasi Garda Mobile Medcare dari Asuransi Astra adalah jawabannya. Jujur sobat aplikasi ini adalah apikasi yang bisa dibilang serba guna dan sangat bermanfaat. Aplikasi Garda Mobile Medcare sangat berguna untuk masyarakat umum dan dan peserta asuransi kesehatan Garda Medika dari Asuransi Astra.

Bagi sobat yang ingin menjaga tubuh dan dibantu dengan aplikasi Medcare lah solusinya.




www.asuransiastra.com
Garda Mobile Medcare adalah aplikasi yang dapat memonitori,mengatur dan mencatat aktivitas sehari-hari. Nah, bila sobat masih bingung dan rumit jika ingin mengontrol aktivitas sehari-hari, aplikasi ini dapat menjadi solusi bagi sobat. Dengan adanya aplikasi yang diciptakan oleh Asuransi Astra ini, kita dapat menghasilkan Peace of Mind dalam hidup.

Well, jika sobat ingin menjalani rutinitas yang terkontrol dengan baik serta ditambah dengan tips dan perhatian dari medcare cukup bermodalkan smartphone saja!.

“ Yang Bener, Jadi Kita Cukup Mengotak-atik Smartphone Sudah Merasakan Manfaat Dan Kepraktisannya Dong?”

“ Jawabannya, IYA!”







Tepatnya pada malam hari dan dalam perjalanan  yang tujuannya dari Karawang sampai Purwakarta,Jawa Barat. Pada malam itu tepatnya ketika berada di cikampek ada permasalahan yang sangat rumit terjadi pada saya, karena perjalanan menggunakan sepeda motor, saya mengalami masuk angin dan muntah-muntah.

Berbagai macam obat-obatan sudah saya minum tetapi hasilnya adalah nihil. Saya kebingungan untuk mencari rumah sakit terdekat yang ada di daerah cikampek.

“ gimana nih, segala sakit lagi.. “ ungkapku dalam hati.

“ kalo misalnya nanya-nanya ke warga pasti malah lama nih.. “. Kan gak mungkin untuk mencari-cari rumah sakit atau klinik yang ada di daerah tersebut. Pasalnya kondisi yang tidak memungkinkan serta akan memakan banyak waktu.

Setelah terlarut dalam kebingungan, akhirnya saya teringat bahwa ada satu aplikasi yang dapat memudahkan penggunanya dalam mencari rumah sakit. Oh ya, aplikasi tersebut bernama Medcare.

Setelah sekian lama kebingungan tetapi karena mengingat aplikasi yang satu ini, saya jadi merasa orang yang pintar dan paling beruntung sedunia.hehehe..

Saya pun langsung bergegas mengecek fitur yang ada di aplikasi Medcare, fiturnya bernama Near Me atau Sekitarku. Permasalahan pun sudah selesai, akhirnya saya bisa menemukan rumah sakit terdekat yang ada di daerah cikampek. Ternyata jaraknya tidak jauh dari lokasi saya berada, disitulah saya mulai berasa menjadi orang paling beruntung ketika mudik.

Perjalanan sayapun dilanjutkan. Berkat aplikasi Garda Mobile Medcare saya jadi tidak bingung dan takut  ketika hendak bepergian karena aplikasi ini bisa membuat kita jadi tenang jika ada permasalahan darurat yang tidak disangka-sangka terjadi.



“ Kalau kemana-mana Jadi Enak Dong, Berkat Aplikasi Medcare Semua Lebih Efisien Dan Gak Takut Kalau Terjadi Apa-apa.”







Pada tampilan awal aplikasi Medcare terdapat berbagai macam menu totalnya ada 9 loh.. yaitu ada pengingat yang fungsinya untuk mengatur jadwal keseharian kita,kebugaran,aktivitas harian,gejala,control medis,obat,hubungi garda akses,kotak masuk dan garda medika.




Fitur ini sudah saya jelaskan di pengalaman pribadi dan merupakan salah satu unggulan dari aplikasi medcare. Karena berkat adanya fitur ini kita dapat dipermudah untuk mencari lokasi tempat yang kita inginkan dan kita butuhkan. Dan yang pasti sobat bisa lebih cepat menemukan lokasi yang sobat cari. 




Selain bermanfaat untuk menunjang aktivitas sehari-hari, ternyata aplikasi ini dapat bermanfaat untuk perkembangan wawasan dan ilmu pengetahuan kita juga loh.. di aplikasi Medcare ada banyak tips dan artikel yang dapat menambah wawasan kita. Jadi nambah pinter deh.. hehehe.


 " Ternyata Fitur-fiturnya Sangat Berkualitas Dan Mudah Dipahami !"





Setelah penjelasan fitur dan pengalaman pribadi, saya akan mengulas kelebihan dari aplikasi ini. Ternyata kelebihan aplikasi Garda Mobile Medcare sangat banyak loh, jadi gak bakalan rugi deh kalau menyimpan aplikasi ini di smartphone sobat.

Kelebihan Aplikasi Garda Mobile Medcare :

1 . Desain dan tampilan menu yang elegan dan enak bila dilihat oleh mata.

2. Ukuran aplikasi hanya 13 MB saja dan tidak banyak memakan memori system.

3. Bisa sebagai asisten handal untuk mengatur jadwal keseharian.

4. Fiturnya sangat bermanfaaat dan juga fitur yang disajikan sangat sesuai untuk pengembangan pola hidup.

5. Dengan adanya fitur pengetahuan dapat menambah wawasan tentang kesehatan.

6. Satu-satunya aplikasi yang dapat memonitori kegiatan sehari-hari.






Sobat pasti sudah paham kan! Fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi Medcare, fitur yang paling saya sukai di medcare adalah di pengetahuan dan aktivitas harian. Kan percuma bila tubuh kita sudah terjaga dan sehat, akan tetapi otak dan wawasan kita jarang diisi atau dicharge.

Hmmm.. jujur, berarti aplikasi Medcare adalah aplikasi serba guna karena banyak manfaat dan dapat sangat membantu sekali. Apalagi di aplikasi Medcare ada menu untuk mengontrol asupan makanan dan minuman kita sehari-hari. Jadi apabila sobat masih bingung berapa kali sehari sih kita makan? Sehari berapa gelas yang harus kita minum ? itu semua ada di menu Aktivitas harian.

Di aktivitas harian terdapat himbauan jika kita meminum air hanya segini maka tubuh kita akan mengalami hal seperti ini,jika kita minum sehari hanya segini maka tubuh kita akan mengalami hal seperti ini. Dan lain sebagainya.

Jadi semuanya terbantu dan dikasih perhatian oleh Medcare. Buat kalian yang jomblo dan memiliki gaya hidup yang sendentary mendingan pakai aplikasi Medcare, biar ada yang ngasih perhatian gitu.. hehehe.

Kalau sobat memakai aplikasi medcare, sobat gak perlu pacar. Toh, di aplikasi medcare itu ada fitur yang fungsinya pengingat untuk kegiatan kita di suatu hari. Jadi sobat akan mendapat perhatian yang tepat waktu dan sangat akurat pastinya.

 Well, semua pertanyaan itu sudah dapat terjawab hanya dengan aplikasi Medcare. Jadi sekarang gak usah pusing-pusing lagi mengatur rutinitas dan apa yang harus dilakukan agar mencapai gaya hidup yang sehat.



“ Wah Asyik nih, Hanya Bermodalkan Aplikasi Saja Kita Bisa Hidup Penuh Perhatian Dan Karena Saya Jomblo Jadi Bisa Dapet Perhatian Dari Medcare. “ hehehe..






Semenjak memakai aplikasi Medcare saya jadi terbiasa akan rutinitas yang dijalani, dan jika ada orang yang masih bingung mengatur pola hidup sehatnya lebih baik sobat sarankan untuk memakai aplikasi ini yaa..

Kepraktisan dan manfaatnya sudah terbukti, jadi jangan sungkan-sungkan untuk berbagi kebaikan ke semua orang. Sebenarnya saya adalah orang yang memilki gaya hidup sendentary dan selalu melakukan aktivitas yang terbilang malas-malasan. Akibatnya dengan gaya hidupku yang berantakan ini saya memilki symbol ditubuh saya yakni perut buncit.

Memilki perut buncit itu adalah suatu petaka. Karena ketika kita memilki perut yang buncit kita akan terkena berbagai macam sindiran dan ejekan dari orang sekitar. Oleh karena itu, keberadaan aplikasi Medcare ini sangat membantu bagi orang yang memiliki gaya hidup sendentary, termasuk saya.

Lama kelamaan kebiasaan gaya hidup yang buruk sudah mulai terbuang dan bisa terbantu dengan adanya aplikasi medcare ini. So, use of technology to support your activities. #gardamobile #medcare


12 Responses to "Hidupku Lebih Sehat Dan Lebih Banyak Perhatian Bersama Medcare"

  1. Wah ada juga juga aplikasi kesehatan, ini masih satu grup dengan garda otocare otomotif kan ? btw sukses ya artikelnya, semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya masih satu grup mas, jangan lupa download appnya mas ^_^

      Delete
  2. baru tau nih, ada aplikasi yang bermanfaat seperti ini. thanks yaa mas

    ReplyDelete
  3. gaya hidup saya sensentary akut gan :v
    artikelnya sangat membantu nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga menjadi lebih baik gan.. dan artikel ini bisa menjadi solusi

      Delete
  4. artikel penyelamat bagi jomblo akut seperti saya.

    ReplyDelete
  5. terima kasih infonya yaa gan, ane mau mudik jadi gak ada rasa was-was nih :)

    ReplyDelete
  6. wahh, hebat nih aplikasinya sangat care yaa. saya sudah nyoba mas dan memang bermanfaat buat jomblo seperti saya ditambah lagi fiturnya woke tenan!!

    ReplyDelete