Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung
×

Kenyamanan Mobilku Bisa Menjadi Penyelamat Diriku

Kenyamanan Mobilku Bisa Menjadi Penyelamat Diriku - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul Kenyamanan Mobilku Bisa Menjadi Penyelamat Diriku, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


Kenyamanan Mobilku Bisa Menjadi Penyelamat Diriku


Berbicara tentang mobil, sudah banyak mobil-mobil yang memiliki kualitas dan kechanggihan masing-masing.
tetapi menurut saya ada satu mobil yang membuat saya terasa nyaman dan tentram ketika mengendarainya. Itulah mobil Nissan Grand Livina, yang merupakan mobil pilihan keluarga cerdas yang sangat peduli terhadap keamanan dan kenyamanan.

Ngomong-ngomong, saya dan keluarga punya pengalaman menarik tentang perjalanan mudik saya menggunakan mobil Nissan Grand Livina.

Tepat pada 10 hari sebelum lebaran dirayakan pada tahun 2015. Saya bersama dengan keluarga berniat untuk mudik menggunakan mobil Nissan grand livina. Saya pun terasa sangat gembira karena sebentar lagi saya akan bertemu dengan keluarga saya yang berada di Ngawi,Jawa Timur.

Perjalanan saya dimulai dari Cikampek,Jawa barat dan tujuannya ke Ngawi,Jawa Timur. Pada perjalanan pulang kampung menggunakan mobil Nissan saya terasa sangat nyaman. Ditambah saat perjalanan pulang kampung ada teman saya yang ikut menemani saya ke kampung halaman.

Disaat sedang asyik menikmati perjalanan mudik ada sesuatu musibah yang membuat saya murung dan ketakutan. Musibah itu adalah tanah longsor, karena pada saat itu perjalanan saya sedang melewati jalan yang diatasnya adalah tebing. Dan tiba-tiba saja dengan cepat tanah mulai turun kebawah. Saya dan semua orang dimobil panik dan berusaha untuk keluar. Tapi teman saya berkata :

 “ jangan keluar dari mobil !!“ ungkap teman saya.

Saya dan keluarga saya pun menurutinya. Dan akibatnya adalah peringatan teman saya sangat benar. Saya dan keluarga sayapun masih bisa bernafas lega karena bisa selamat dari musibah longsor. Yang saya bikin heran adalah mengapa mobil ini bisa begitu kuat menahan bebatuan dan tanah yang menindihnya. Tanpa penyok hanya lecet dan kebaret saja di permukaan atas mobil tersebut.

“ kamu gak tau, atap mobil Nissan Grand Livina kan seperti tameng benteng kerajaan.. jadi sangat kuat!!”  ungkap teman saya.

“ walah, ternyata kamu lebih banyak tau dari pada aku yaa ^_^ “

Perjalanan pun dilanjutkan, saya kembali menikmati kenyamanan mobil grand livina saat berkendara. Tetapi ada saja permasalahan yang terjadi. Kali ini adalah saya melihat bensin mobil saya yang terasa tidak abis-abis dan saya kira penunjuk isi bensin sudah rusak. Saya pun mencoba untuk membeli bensin di SPBU dan alhasil adalah bensin mobil saya masih penuh.

Saya sempat kebingungan dan takjub dengan kehematan bensin mobil Nissan grand livina. Waowww..
Dan saya berpikir memang benar NissanGrand Livina Mobil Pilihan Keluarga. Sambil menikmati mengendari mobil grand livina saya sampai tidak sadar kalau teman saya tidak ada dimobil. Walah!!

Ternyata teman saya tertinggal saat saya mengisi bensin di SPBU. Saya lupa kalau dia juga numpang ijin untuk ke kamar mandi. Saya pun langsung putar balik mobil saya dan menjemput teman saya di SPBU. Ketika sudah saya jemput, sesuai dugaan saya, dia akan marah-marah karena saya tinggal di SPBU.hehehe..

“ Kamu kok ninggalin saya sih? “ ungkap temanku.

“ walah, saya lupa. hehehe “  ungkapku.

“ Oke kalau begitu, lain kali saya kalau buang air gak bakalan ke kamar mandi. Tapi di mobil ini !”

“ woke, biar tak siapin ember sama botol ya tong. Hehehe”

begitulah pertemanan kami, jika ada suatu masalah tidak akan dibawa larut sampai marahan semuanya dibawa santai dengan bercanda. BTW, yang siapi ember sama botol ya tong. Itu cuman bercanda kok, nanti kalau beneran mobil tercinta ini jadi sarang limbah dong. Hehehe..

permasalahan kedua sudah selesai. Dan saya pun melanjutkan perjalanan ke kampung. Saat saya pacu mobil ini dengan kecepatan tinggi ternyata sangat nyaman dan stabil. Kalau diibaratkan, saat kita ada di mobil terasa terbang aja gitu. Semuanya mulus, yaa walaupun tak semulus paha artis orang jepang tetapi penyebabnya tidak lain adalah jalan yang berlubang.

Memang ketika kita melakukan perjalanan mudik, selalu saja ada jalan yang berlubang yang cukup mengganggu ketika sedang berkendara. Tetapi beda dengan Nissan grand livina yang merupakan mobil pilihan keluarga. Saat kita menghadapi lubang itu rasa guncangannya tidak terlalu keras, dalam artian guncangan yang dihadapi sangat lembut dan halus. Inilah yang membuat Mobil Nissan Grand Livina Mobil Pilhan Keluarga.
nissan-kredit.com



Dengan berbagai permasalahan yang terjadi ketika mudik ada banyak hal-hal yang terungkap tentang kelebihan dari mobil Nissan grand livina yang saya pakai. Ketika menggunakan mobil ini perjalanan sudah bisa dijamin aman,nyaman dan tentram. Oleh sebab itu buat yang belum mencoba memakai mobil Nissan grand livina, coba deh.. pakai mobil ini. Dijamin ketagihan!!







7 Responses to "Kenyamanan Mobilku Bisa Menjadi Penyelamat Diriku"