Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung
×

Fakta Tentang 2 Orang Paling Sukses Di Dunia Saat Ini

Fakta Tentang 2 Orang Paling Sukses Di Dunia Saat Ini - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul Fakta Tentang 2 Orang Paling Sukses Di Dunia Saat Ini, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


Fakta Tentang 2 Orang Paling Sukses Di Dunia Saat Ini


Menjadi orang sukses adalah impian bagi semua orang, selain itu menjadi orang sukses tidak mudah dan seinstan yang kita lihat sekarang. Banyak disekeliling kita orang yang sukses tapi apakah anda tau bahwa perjuangan mereka menuju kesuksesan tidak semudah yang anda fikirkan.

Pertama-tama pasti dia sudah melewati masa tersulit yang dimana pada masa itu mereka hanya dibayangi oleh kegagalan dan keputus asaan, selanjutnya pasti ada masa dimana mereka mulai bangkit dan memulai sesuatu dari kegagalan mereka dimas lalu dan menjadi sebuah keberhasilan lewat kegagalan tersebut.

Orang yang paling sukses di dunia saat ini diantaranya adalah pengusaha digital, berikut akan saya rangkum 2 orang sukses yang bisa menjadi inspirasi kita agar termotivasi untuk sukses.


1 . Bill Gates
Yang kita tahu tentang billgates saat ini adalah dia merupakan sang pembuat Microsoft dan pemiliknya, kekayaannya sudah tidak bisa dihitung lagi karena dari tahun-pertahun nama billgates selalu tercantum pada majalah orang terkaya di dunia.

Pada masa sekolah billgates sudah mempunyai kelebihan coding yang diluar rata-rata anak-anak pada umumnya. Bahkan kemampuan coding tersebut dia manfaatkan ketika membuat jadawal pelajaran di sekolahnya dan gates kecil ini menaruhkan nama gadis-gadis  cantik agar bisa sekelas dengannya.

Perlu diketahui bahwa bill gates adalah orang yang hanya lulusan SMA, dia mempunyai banyak teman pintar dan ketika sekolah dulu dia selalu mendapatkan nilai yang jelek di setiap ulangannya. Namun sebaliknya dengan teman-temannya yang selalu mendapatkan nilai yang tinggi dan apa yang terjadi di masa depan? 
Teman-teman billgates bekerja di Microsoft sementara billgates sendiri menjadi pemiliknya.

Apa yang kita dapat dari kisah diatas? Bahawasanya jika kita mempunyai kelebihan yang tidak dimilki orang lain tetaplah belajar akan kelebihan tersebut dan teruslah berusaha, karena orang sukses bukan orang yang selalu mendapatkan nilai yang tinggi. Tapi orang yang sukses adalah orang yang ma uterus berusaha tanpa malas-malasan.




2. Jack Ma
Sipa yang belum mengenal Jack Ma? Jack Ma adalah seorang pendiri website alibaba, yang merupakan website online shop dan sekarang dia sudah sukses melebihi bisnis olshop yang lainnya. Sebagai contohnya jika kita mempunyai UC Browser maka tampilan layar awalnya bagian bawahnya adalah terdapat bacaan alibaba group.

Ini berarti Jack Ma tidak hanya memilki website jual beli saja, tetapi aplikasi berupa sodtwarepun telah dimilki olehnya. Perlu diketahui Jack Ma adalah orang yang sangat gagal di bidang akademik contohnya saja dia pernah melamar di suatu universitas tetapi selalu ditolak sampai berkali-kali.” Mungkin universitas tersebut sudah bosan melihat wajahku “ ungkap jack ma. Tetapi dibidang yang lain dia mampu menunjukan kebolehan dalam berbicara berbahasa inggris padahal dia kurang pengerahuannya dalam bahasa inggris, dan kemampuan inggrisnya adalah hasil dari belajar otodidak.

Suatu saat dia bermimpi untuk membuat sesuatu yang dapat memudahkan orang untuk berjualan dan akhirnya terciptalah website alibaba. Pada bulan pertama jack ma tidak mendapatkan sepersenpun penghasilan dari websitenya tersebut dan dia serta timnya hampir putus asa.


Tetapi dikarenakan niatnya yang baik dalam membantu orang yang sedang berjualan lama-lama website tersebut memilki banyak pengguna dan mendapatkan keuntungan yang tidak bisa dikira. Salah satunya website jual beli yang sering digunakan orang Indonesia adalah Alieexpress yang merupakan salah satu bagian dari Alibaba Group dan pemiliknya adalah Jack Ma.

0 Response to "Fakta Tentang 2 Orang Paling Sukses Di Dunia Saat Ini"

Post a Comment