Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung
×

4 Fakta Tentang Fenomena Alam Yang Ada Di Sekeliling Kita

4 Fakta Tentang Fenomena Alam Yang Ada Di Sekeliling Kita - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul 4 Fakta Tentang Fenomena Alam Yang Ada Di Sekeliling Kita, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


4 Fakta Tentang Fenomena Alam Yang Ada Di Sekeliling Kita

BY INSPIRING - INFO

Fenomena alam adalah kejadian alam yang meliputi bagian kehidupan manusia dan mahkluk hidup yang lainnya. Pada perkembangan alam yang semakin lama semakin mengembang mungkin itu juga suatu fenomenea alam yang sangat luar biasa. Dikarenakan siapa yang menyangka bahwa alam semesta ini luasnya tidak terkira bahkan menurut penelitian bahwa alam semesta yang berhasil deijarah manusia hanya sekitar 3% saja.

Fenomena alam sebenarnya setip hari selalu ada di sekililing kita, dan setiap saat selalu hadir di keseharian kita. Namun perbedaan cara pandang dari beberapa oranglah yang menyebabkan banyak menghiraukan fenomena alam yang terjadi di sekililing kita.

Berikut adalah fakta tentang fenomena alam.. :



1 . Selalu Ada Setiap Hari
Percaya tidak percaya bahwa sesungguhnya fenomena alam selalu ada setiap hari tanpa kita sadari, salah satu contoh yang paling sederhana sekali adalah fenomena pembentukan awan yang beraneka ragam. Jika kita tidak berfikir secara luas sudah pasti kita akan menganggap kejadian ini adalah hal yang biasa.

Tetapi tahukah anda? Bahwa mengapa bentuk awan setiap menit selalu berubah-ubah? Apa penyebabnya? Mengapa itu terjadi? Bagaimana itu terjadi? Ada yang tau?

Jawaban dari pertanyaan diatas bisa dijawab dengan hati nurani masing-masing bahwa semua itu adalah kehendak tuhan dan semua itu tidak bisa terjadi apabila tuhan yakni Allah SWT  Tidak berkehendak untuk merubah bentuk awan setiap menitnya.




2. Fenomena Alam Selalu Aneh??
Banyak yang mengira jika kita melihat suatu fenomena alam yang janggal atau belum pernah kita lihat sebelumnya maka itu adalah sebuah fenomena alam yang langka dan aneh.

Tetapi tahukah anda? Bahwa fenomena alam tidak aneh. Dikarenakan sesuatu yang aneh itu belum jelas siapa yang membuatnya, belum jelas mengapa itu terjadi dll. Tetapi pada zaman yang modern ini hampir semua penyebab fenomena alam sudah bisa diketahui penyebabnya dengan pasti dan akurat.

Dan masalah pembuat mengapa fenomena alam itu terjadi sudah pasti semua itu dari allah SWT yang berkehendak.




3. Apa Yang Harus Kita Lakukan Ketika Ada Fenomena Alam
Yang harus kita lakukan adalah dengan mengingat Allah SWT dikarenakan semua itu bisa terjadi jika allah SWT berkehendak. Dan jangan pernah lupa bahwa semua kejadian yang allah berikan itu merupakan suatu peringatan untuk umat manusia agar tidak membangkan dari perintahnya dan terus menjauhi larangannya.

Ketakutan lah yang harus ada ketika ada suatu fenomena alam yang terjadi, dikarenakan kita harus takut apabila ada sesuatu yang allah perlihatkan kepada kita melalui alam.




4. Tidak Bisa Diperkirakan
Bila ada seseorang yang tau bahwa suatu hari nanti aka ada sesuatu jangan terlalu dipercaya walaupun itu sudah mereka cek melalui ilmu sains atau yang lainnya. Mengapa demikian ? dikarenakan semua yang terjadi belum tentu terjadi. Contohnya apakah anda ingat dengan 12-21-2012.

Pada tanggal,bulan, dan tahun tersebut dipercaya adalah hari dimana akan terjadi kiamat. Bahkan saking percayanya banyak orang yang sudah membeli tiket ke daerah yang menurutnya aman agar tidak terkena kiamat.

Ditambah juga dengan beberapa orang yang berniat membuat tempat yang sangat canggih agar terhindar dari bencana tersebut. Tetapi apa yang terjadi pada hari itu? Semua berjalan seperti biasanya.

Jika hak itu memang benar-benar terjadi maka saya sudah tidak mungkin menulis artikel ini dan kalian juga tidak akan bisa membaca artikel ini.

0 Response to "4 Fakta Tentang Fenomena Alam Yang Ada Di Sekeliling Kita"

Post a Comment