Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung
×

4 Fakta Tentang Developer Indonesia

4 Fakta Tentang Developer Indonesia - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul 4 Fakta Tentang Developer Indonesia, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


4 Fakta Tentang Developer Indonesia


Developer adalah seseorang yang menjadi penyedia media perangkat lunak baik itu game ataupun aplikasi berbasis android ataio ios.

Seorang developer sama seperti youtuber ataupu blogger dalam artian sama-sama publisher google.

Menjadi developer tentu saja memiliki keuntungan yang sangat besar dan menjajikan sebagai contohnya bisa dilihat dari sosok yang bernama Henrie Jhie, mas Henrie adalah seorang developer android yang telah sukses dan mendapatkan uang sampai berpuluh-puluh juta perbulannya.

Berikut adalah fakta – fakta  tentang developer Indonesia :

1 . Semua Orang Bisa Jadi Developer 
Tidak ada yang tidak mungkin nika kita mau berusaha dan terus maju walaupun banyak keterbatasan, kita harus mengenal sosok Henrie Jhie yang merupakan developer sukses di Indonesia dan telah banyak diliput oleh media.

Tapi apakah anda tau bahwa mas henrie dulunya adalah seorang kuli bangunan, ya.. mas henrie sebelum menjadi seorang publisher  dia adalah seorang kuli. Tentu bisa dibayangkan bahwa seorang kuli saja mampu sukses menjadi publisher masa anda tidak.

Fakta yang menarik dari mas henrie adalah walaupun dia sudah sukses menjadi seorang developer dia tidak bisa meninggalkan pekerjaan lamanya yaitu seorang kuli.

Mas henrie membagi waktunya untuk berada didepan computer dan untuk menjadi kuli panggul.




2. Tidak Terlalu Banyak Pesaing
Menjadi seorang ddeveloper google tentunya peluang untuk sukses sangat besar dikarenakan pesaing tidak terlalu berat seperti blogger ataupun youtuber.

Penyebabnya kurangnya pesaing dibandingkan yang lainnya adalah dikarenakan seorang developer harus bisa menguasaio ilmu coding untuk membuat aplikasi ataupun game.

Tapi tenang saja jika kalian hendak membuat aplikasi ataupun game buatlah dengan software bernama Construct 2, dikarenakan Construct 2 adalah software yang telah disetting bagi kalian yang tidak bisa coding.




3.  Bagaimana Cara Seorang Developer Mendapatkan Uang
Pertanyaan ini sudah banyak menjadi pertanyaan bagi pengguna smartphone yang menggunakan layanan game ataupun aplikasi. Bagaimanakah pembuat aplikasi ini mendapatkan uang?

Pertanyaan ini bisa langsung dijawab oleh saya, ketika anda mendownload aplikasi ataupun game pernahkah anda melihat iklan yang tiba-tiba muncul ketika membuka aplikasi atau game tersebut?

Itulah yang menjadi ladang bisnis bagi seorang developer dikarenakan setiap klik yang kita peroleh dari tampilan iklan tersebut bisa dicairkan menjadi uang.
Jadi jika tiba-tiba ada iklan yang muncul dan anda klik maka otomatis pembuat game atau aplikasi tersebut mendapatkan uang dari iklan yang anda klik tersebut.




4. Daftar Bayar?
Menjadi seorang developer google berbeda dengan publisher pada umumnya, ini dikarenakan menjadi seorang developer ada persyaratan yang harus dipenuhi yaitu dengan membayar sebesar $25.

Persyaratan ini wajib dipenuhi oleh calon developer agar bisa mengupload karya ke playstore dan dapat diunduh olwh orang-orang .


Persyaratan ini jangan dibuat pusing dikarenakan seperti yang saya bilang sebelumnya pesaing di publidher developer google masih belum terlalu bnayak dan peluang untuk sukses akan menjadi cukup besar.

Isi artikel di dalam http://inspiringinfoo.blogspot.co.id tidak boleh di copy paste dan menirukan isinya agar terlepas dari copyscape, cobalah kreatif dan berkarya.

0 Response to "4 Fakta Tentang Developer Indonesia"

Post a Comment