Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung
×

5 Fakta Tentang Game Yang Ada Di Indonesia

5 Fakta Tentang Game Yang Ada Di Indonesia - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul 5 Fakta Tentang Game Yang Ada Di Indonesia, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


5 Fakta Tentang Game Yang Ada Di Indonesia


Game adalah sarana hiburan yang disajikan oleh seseorang developer yaitu seseorang pembuat game untuk tujuan sebagai sarana hiburan,pengetahuan dan kesenangan.

Hampir semua masyarakat Indonesia sangat menyukai game terutama game dari luar negri, walaupun game di Indonesia kurang diminati oleh seorang gamers atau pemain game. Tetapi kita juga harus tau bahwa game yang dibuat oleh developer Indonesia tidak kalah keren dengan game buatan luar negri.

Berikut adalah fakta-fakta tentang game yang ada di Indonesia :

1 . Dreat Out “Game International”
Mungkin ada sebagian orang yang belum tau tentang game ini, game dreat out adalah game yang bertemakan horror yang disertai dengan scaryjump.

Game ini memiliki grafik yang sangat bagus dan sangat layak untuk dimainkan sebagai game international. Fakta menarik tentang game ini adalah game ini pernah dimainkan oleh seorang youtubers paling popular dan nomor satu di dunia bernama Pewdiepie.

Pewdiepie ini memilki basic dalam video diyoutubenya yang menggunakan tema gaming, dalam dalam beberapa videonya dia pernah memainkan game dreat out ini. Inilah yang menjadikan awal dan boomingnya game ini di kancah international.

Bukan hanya youtuber luar negri saja yang memainkan game ini bayu skak juga pernah memainkan game ini juga looh..




2. Game Menjadi Penghambat Anak Indonesia
Game bisa menjadi penghambat dalam proses pembelajaran mengajar dan juga dalam hubungan sosial antar anak dan orang tua. Keasyikan bermain game bisa berdampak negative bagi anak
Indonesia mulai dari emosinya yang mudah marah-marah,menjadi pemalas dan kurangnya hubungan antara anak itu dengan orang tua bahkan dengan tuhan.

Dilain sisi negativenya game juga bisa berdampak negative semisalnya jika mengikuti turnamen game yang menjadikan pemain game tersebut menjadi pemenang dalam game tersebut.

Faktanya adalah banyak anak Indonesia yang sudah mengharumkan bangsa Indonesia dengan cara bermain game dan tentunya dia menjadi juara dalam turnamaen game tersebut dan mengalahkan Negara lain.





3. Game Menjadi Solusi Belajar Mengajar
Di era digital ini pemanfaatan game juga menjadi factor yang penting bagi kecerdasan anak-anak. Tentu jika kita bermain game dengan hanya bermain saja tidak akan bermanfaat dan membuat cerdas pengguna game tersebut namun dizaman sekarang sudah banyak game-game yang bertemakan bermain sambil belajar, semisal game kuis tebak-tebakan atau yang lainnya.

Yang jika dipikirkan bisa mengubah pola pikir seorang anak inidonesia menjadi lebih baik dan tentunya bisa membuat anak Indonesia menjadi lebih cerdas.

Tetapi sayangnya saat ada game yang berttemakan belajar selalu saja ada oknum tertentu yang member bocoran atau cheat yang ada pada game tersebut. Yang menyebabkan tujuan tersendiri game itu dibuat menjadi sia-sia.





4. Fenomenal Game Tahu Bulat
Game tahu bulat yanag bertemakan jual beli telah menduduki game paling atas di playstore mengalahi game kelas dunia Clash of Clans tentunya peringkat nomor satu ini sementara masih di Indonesia.

Game ini dibuat dan dirancang oleh developer bernama Eldwin Viriyawan yang tentunya mendapat dukungan dan bantuan dari rekan-rekannya.





5. Bagaimana Cara Membuat Game
Cara membuat game dapat dilakukan dengan cara coding ataupun tidak coding. Tentu jika kita menggunakan cara coding hasil yang diperoleh lebih maksimal, jika kita ingin belajar membuat game dengan cara coding buatlah dengan aplikasi bernama ‘Unity’ atau ‘Android Studio’

Namun jika ingin membuat game dengan cara tidak coding buatlah dengan aplikasi bernama ‘Construct 2’



Isi artikel di dalam http://inspiringinfoo.blogspot.co.id tidak boleh di copy paste dan menirukan isinya agar terlepas dari copyscape, cobalah kreatif dan berkarya.

0 Response to "5 Fakta Tentang Game Yang Ada Di Indonesia"

Post a Comment