Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung
×

6 Fakta Menarik Yang Dapat Diambil di Anime Assasination Classroom

6 Fakta Menarik Yang Dapat Diambil di Anime Assasination Classroom - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul 6 Fakta Menarik Yang Dapat Diambil di Anime Assasination Classroom, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


6 Fakta Menarik Yang Dapat Diambil di Anime Assasination Classroom


Anime assassination classroom atau kelas pembunuh berlatar tentang belajar mengajar antara guru dan muridnya yang haru membunuh gurunya.

Anime ini cukup popular di jepang bahkan di Indonesia sampai-sampai telah dibuatkan film layar lebarnya atau live action anime tersebut.

Jika kita bicara tentang kelas pembunuh sudah pasti kitra akan banyak bicara tentang korosensei yang memilih kelas E yang merupakan kelas rendahan dan kelas yang mengalami diskriminasi di sekolah tersebut.

Contoh diskriomasinya adalah kelas tersebut terpaksa diasingkan oleh pihak sekolah yang berada jauh dari sekolah aslinya, yakni kelas ini berada di balik pegunungan dan kelasnya sepertihalnya dengan kandang kambing yang berbeda jauh dengan kelas disekolah aslinya.

Berikut fakta-fakta tentang anime assasinaton classroom

1 . Tokoh Guru Korosensei
Tokoh guru bernama korosensei dalam anime ini terlihat seperti alien dan memliki kecepatan march 20, dia menugaskan para muridnya untuk membunuh dirinya sendiri.

Fakta yang dapat diambil dari korosensei adalah sifatnya yang sedikit aneh yaitu dia menginginkan anak muridnya menjadi yang terbaik dengan cara membunuhnya karena dengan membunuhnya murid-murid bisa mendapatkan imbalan sampai 10 milyar rupiah.

Motivasi semangat belajar yang diberikan oleh korosensei sangat efektif bagi murid-muridnya sampai murid-muridnya menjadi murid terbaik disekolah tersebut.




2. Mengapa Korosensei Memilih Murid Rendahan Untuk Dibimbing
Ini dikarenakan korosensei sangat meniginkan anak-anak murid rendahan yang mengalami diskriminasi tersebut berada di jajaran anak murid terbaik di sekolah tersebut.

Bukan hanya dilatih untuk membunuh saja anak murid tersebut juga dilatih untuk  menambah kecerdasan dibidang intelektual yang menyebabkan anak-anak tersebut sangat cerdas dan memiliki pandangan yang luas akan dunia.




3. Teknik Korosensei Mengajar
Teknik korosensei mengajar adalah langsung mempraktikan pelajaran apa saja yang akan dipelajari, jika pelajarannya tentang benua dan samudra maka dia akan membawa anak muridnya untuk melihat benua dan samudra secara langsung karena korosensei sangat cepat dan lihai.




4. Mati Untuk Masa Depan
Itulah yang ada pada diri korosensei dia memilih cara mengimi-imingi dirinya untuk dibunuh dan barang siapa yang membunuhnya akan mendapatkan reward berupa uang yang nominalnya sangat besar.

Dia rela mati hanya untuk melihat anak-anak muridnya sukses dimasa mendatang, inilah yang harus dicontoh dari diri korosensei. Bahwa perjuangan butuh pengorbanan.




5. Jangan Lihat Orang Dari Omongannya
Kita pernah melihat orang yang berbicara ngawur tetapi nyatanya dibalik omongannya dia memiliki sifat yang sangat berbeda dan sangat istimewa dibandingkan dengan orang-orang yang lainnya.

Korosensei selalu berkata bahwa dirinya adalah orang yang kejam dan sadis tetapi nyatanya dibalik omongannya tersebut dia hanya membuat siswanya agar lebih dekat dengan dirinya, dikarenakan dia tau bahwa siswanya adalah calon dari pembunuh.

Jadi dia haru melakukan hasutan hanya untuk mendekatkan diri dengan muridnya.




6. Kerja Sama Team Kelas E
Kelas E dikenal dengan kelas yang muridnya berisi dengan murid yang gagal dibidang akademik dan memilki catatan yang buruk disekolahnya.

Tapi kerja sama yang diajarkan oleh korosensei membuat kelas E berubah drastic menjadi kelas pembunuh yang penuh startegi dan membuat kelas tersebut menjadi kelas terbaik yang memilki kerja sama team.

Tentu dalam melakukan pembunuhan tidak bisa bekerja sendir diperlukan orang yang banyak dan strategi yang mantap agar rencana pembunuhan terhadap gurunya sendiri bisa berjalan dengan sukses.


Itulah yang membuat siswa kelas E menjadi sangat terlihat kekompakannya dan pemikirannya dan tentu sangat patut ditiru dengan catatan jangan samakan latar belakang kejadiannya dengan kisah di anime assassination classroom.


Isi artikel di dalam http://inspiringinfoo.blogspot.co.id tidak boleh di copy paste dan menirukan isinya agar terlepas dari copyscape, cobalah kreatif dan berkarya.

0 Response to "6 Fakta Menarik Yang Dapat Diambil di Anime Assasination Classroom"

Post a Comment