Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung
×

Teknik Jitu Menggaet Pelanggan Di Bisnis OLShop

Teknik Jitu Menggaet Pelanggan Di Bisnis OLShop - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul Teknik Jitu Menggaet Pelanggan Di Bisnis OLShop, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


Teknik Jitu Menggaet Pelanggan Di Bisnis OLShop


Berbisnis olshop adalah bisnis era digital yang sudah terbukti banyak orang yang sudah sukses menjadi pemegang bisnis tersebut.

Berbisnis OLshop juga sangat mudah dan efisien pasalnya kita tidak perlu cape-cape mempunyai stok yang harus menyewa tempat, membayar tanah dan bangunan dll.

Dengan adanya olshop kita bisa berjualan cukup dengan modal smartphone ataupun laptop kita bisa duduk manis dirumah dan menikmati penghasilan yang mengalir setiap harinya. Namun apakah segampang itu? Hal yang paling sulit ketika bisnis olshop adalah menemukan pelanggan yang akan membeli produk kita.

Lantas apa teknik jitu untuk menggaet pelanggan,hmm berikut tekniknya :



1 . Menggunakan Sosial Media
Penggunaan sosial media adalah cara yang paling efektif untuk menggaet pelanggan tapi dengan cara ini kita juga harus mengoptimalkan yaitu dengan cara membuat akun sosial media sebanyak-banyaknya dan lakukanlah promosi dengan akun tersebut.



2. Akun Kloningan
Memakai akun kloningan juga ada tekniknya yang pertama jika akun itu perempuan carilah perempuan yang menarik perhatian(cantik) begitu pun jika akun yang kita punya adalah laki-laki, yang kedua sebelum promosi bertemanlah dengan minimal 1000 orang agar tidak dikira akun fresh, yang ketiga carilah foto tersebut sebanyak-banyaknya agar tidak dikira Hode.



3. Jangan Pernah Menyalah Gunakan Akun Kloningan
Jika kita menggunakan akun kloningan janganlah berusaha untuk memanfaatkan akun tersebut untuk berbuat curang, dalam artian yang merugikan orang lain. Dikarenakan kita membuat akun kloningan hanya untuk menggaet pelanggan bukan untuk mengerjai atau menipu pelanggan.



4. Memanfaatkan Fanspage Besar
Jika ada suatu fanspage besar yang misalnya sedang membahas suatu produk cobalah untuk promosi barang yang akan dijual. Tekniknya adalah manfaatkan akun kloningan tadi agar berkomentar di komentar agan, tujuannya agar orang lain percaya bahwa bisnis tersebut merupakan bisnis yang bukan trap atau tipuan.



5. Melakukan Private Message Ke Orang-Orang
Teknik ini adalah teknik jitu untuk menggaet pelanggan. Caranya adalah dengan melakukan Private Message atau PM ke orang-orang yang sering muncul diberanda kita. Ingat jangan yang jarang sering muncul diberanda trus agan PM justru tidak akan dibalas oleh orang tersebut.



6. Berdo’a + Usaha
Berdo’a pun tidak luput dari suatu bisnis dikarenakan bisnis yang besar akan membutuhkan di’a juga yang maksimal agar tujuan dan keinginan kita dikabulkan oleh allah SWT.

Itulah 6 teknik jitu menggaet pelanggan via media sosial jika teknik tersebut tidak berhasil kembali lagi ke teknik yang ke 6 yaitu berdo’a + usaha jika itupun masih belum berhasil, cobalah untuk modal nekat dan cobalah membuat strategi anyar dan fresh .


0 Response to "Teknik Jitu Menggaet Pelanggan Di Bisnis OLShop"

Post a Comment