Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi..16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun.Gratis 1 OTG,Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke  SHOPEE :VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung
×

Lima Negara Ini Dikenal sebagai Pembenci Fanatik Zionis Israel

Lima Negara Ini Dikenal sebagai Pembenci Fanatik Zionis Israel - Hallo sahabat tersayang... cieeee, Pada sharingkali ini yang berjudul Lima Negara Ini Dikenal sebagai Pembenci Fanatik Zionis Israel, saya telah membuat artile ini, mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini detailnya.

lihat juga


Lima Negara Ini Dikenal sebagai Pembenci Fanatik Zionis Israel


Pembantaian rakyat Palestina dari hari ke hari menjadi salah satu bukti kekejaman zionis di mata dunia Islam.
.
Sedikit demi sedikit mereka mencaplok wilayah Palestina hingga jadi besar seperti sekarang. Sehingga wajar saja jika negeri Yahudi itu memiliki banyak haters fanatik.
.
Mereka para pembenci ini ada yang begitu geram terhadap kelakuan Israel hingga tak sudi mengakui eksistensi negara itu di atas muka Bumi. Berikut negara-negara yang sangat tidak menyukai Israel.
.

.
Tak perlu ditanya lagi alasan mengapa Palestina begitu muak dengan Israel. Aksi penjajahan serta rangkaian kekejaman ataupun kejahatan kemanusiaan yang dilakukan tentara zionis membuat rakyat Palestina begitu sangat membenci Israel.
.
Perlakuan buruk juga kerap dipertontonkan Israel terhadap rakyat Palestina terutama di wilayah Gaza yang telah berlangsung sejak lama. Diklansir dari laman  survei timeofIsrael
menyebutkan hampir 98 persen orang-orang Palestina sangat membenci Israel.
.
Iran
Palestina:
 .
Iran sejak dulu konsisten menunjukkan kebenciannya kepada Israel. Bahkan mereka tidak segan menyampaikan secara terang-terangan
ketidakrespekannya terhadap negeri Yahudi.
.
Pada sebuah sidang PBB tahun 2012 silam, mantan Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad dengan lantang meneriakkan bahwa Israel harus dilenyapkan dari peta dunia.
.
Pria yang dikenal sederhana dan dicintai rakyatnya itu juga pernah membuat telinga Israel panas kala menyebu Holocaust sebagai tragedi settingan atau telah diskenariokan.
.
Malaysia:
.
Negeri jiran Malaysia selama ini dikenal sangat anti terhadap zionis Israel. Kebencian itu tidak hanya ditunjukkan oleh penduduk Malaysia, namun juga oleh pemerintahnya. Buktinya, pemerintah Malaysia pernah membuat imbauan bagi penduduknya untuk tidak mengunjungi Israel.
.
Bagi mereka, mengunjungi tanah Yahudi tanpa alasan khusus dan kuat dianggap sebagai bentuk pelanggaran yang bisa dikenakan sanksi. Kendati demikian, ada rumor pula yang menyebut jika kedua negara ini punya hubungan bisnis secara harmonis.
.
Irak:
.
Saddam Hussein adalah tokoh Irak yang paling vokal menggaungkan kebencian kepada Israel. Mantan pemimpin Irak yang mati di tiang gantungan itu pada tahun 1991 silam pernah mengirim sekira 39 rudal Scud ke Israel.
.
Bahkan, sepeninggal Saddam Hussein pun kebencian rakyat Irak terhadap Israel tetap terpatri di dalam hati mereka. Sebuah survei menunjukkan sekira 92 persen rakyat Irak konsisten menyatakan kebencian terhadap sekutu negeri Paman Sam itu.
.
Indonesia:
.
Indonesia tercatat sebagai negara berpenduduk dengan populasi muslim terbesar di dunia. Indonesia juga termasuk salah satu negara pembenci fanatik Israel.
.
Sebagai bukti paling nyata ialah tidak terjalinnya hubungan bilateral antara kedua negara itu. Bahkan wacana pembangunan kantor kedutaan negeri zionis itu sempat mengundang kegeraman rakyat.
.
Kebencian terhadap Israel sebenarnya telah lahir sejak zaman Presiden Soekarno. Kala itu Bung Karno dengan tegas menyerukan bahwa Israel bukanlah sebuah negara.
.
Alasannya, penjajahan yang dilakukan Israel di tanah Palestina menurutnya adalah hal yang tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.
Bung Karno juga menyatakan dukungannya terhadap Palestina dengan mengusir Israel dan Taiwan dari Asian Games tahun 1962 yang berlangsung di Jakarta. Akibat keberanian sang proklamator itu Komite Olimpiade Internasional akhirnya mengeluarkan Indonesia sebagai peserta di Olimpiade Tokyo.
.

0 Response to "Lima Negara Ini Dikenal sebagai Pembenci Fanatik Zionis Israel"

Post a Comment